Home > Hobby > TImbun Terus…………….

TImbun Terus…………….

Hobi: Model Kit


Hobby memang berguna untuk mengisi waktu luang.Mengisi waktu luang dengan kegiatan yang sesuai selera dan minat kita. Tapi bagaimana jika pengaruh hobi tersebut semakin kuat dan menyerang kita pada saat kita tidak punya waktu, sedang sibuk. So pasti kita harus merelakan menomor dua puluh tujuh kan hobby atas kepentingan yang lain. Pada kondisi seperti ini Hobi bisa berubah menjadi racun, penyakit.


Bagi yang tidak bisa membunuh perasaan ngekit yang bisa hanya dilakukan hanyalah menimbun stok model kit. Kardus demi kardus ditimbun di kamar. Tidak tahu mau dirakit kapan tuh model kit. Eh, ini juga kalo tidak dilanda krisis keuangan….

Gw lebih suka model kit tank dan kendaraan tempur lain di skala 1/35. Padahal awalnya kit pertama yang di beli 1/72 academy AH64 Apache. Tapi hasilnya jelek banget. Bukan salah kit nya sih, salah aku sendiri yang masih belajar. Lupa, guwe udah berapa kali pasang dan bongkar parts yang udah di lem di kit ini, banyak juga yang patah. so guwe pindah aliran ke 1/35 armor.

timbun terus:

Trumpeter USMC M1A1HA Abrams v. track with mine plough

Trumpeter USMC M1A1HA Abrams

TRUMPETER ISRAELI TI-67

TRUMPETER KV ” BIG TURRET”

Trumpeter German 12.8cm Selbstfahrlafette L/61 “Sturer Emil


TRUMPETER BMP-1 CHINESSE WZ501

Tapi gw juga punya kit yang gw beli udah built, murah sih. ntar mo gw modif ma guwe repaint ah.
Kapan? you know when?

nhah yang ini produk gagal ku:

Barusan Paketan datang…… isinya… Jreng……

British Chalengger 2 At Kosovo War
dan
Tamiya Sherman

doain aje ye biar aku bisa ngrakit ini segera, ntar tak uplod sini dech. doain aje ye biar aku bisa ngrakit ini segera, ntar tak uplod sini dech.

Categories: Hobby
  1. January 9, 2009 at 8:56 am

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. Bang Udin
    January 17, 2009 at 8:06 am

    Tak tunggu Tiger Tank -nya!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: